AKLIMA (Aksi Literasi Madrasah)


Bandung, 24 oktober 2016
                Perpustakaan MAN 1 Kota Bandung, mengadakan kegitan launching aksi literasi madrasah (AKLIMA) sekaligus mengadakan peresmian nama Perpustakaan MAN 1 Kota Bandung menjadi perpustakaan Al-Murabby. yang di laksanakan di lapangan upacara.

                Adapun dengan hal kegiatan tersebut, turut serta berbagai pihak mengikuti acara aksi literasi madrasah (AKLIMA)  yang dihadiri oleh kepala madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bandung Drs. Misbakhudin, MM.Pd, Kementrian Agama Wilayah Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Romdhoni , Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bandung Dr. H. Yusuf M.Pd, Kepala Perpustakaan Wilayah Jawa Barat yang diwakili oleh kepala bagian ALUTSISTA, Kepala bank BJB KCP Moh.Toha, beserta siswa siswi MAN 1 Kota Bandung dan acara tersebut sekaligus di  resmikan oleh Drs. H. Romdhoni selaku perwakilan dari Kementrian Agama Wilayah Jawa Barat.

                   Acara dilaksanakan mulai pukul 07.00 dan berakhir sampai pukul 03.00. yang di meriahkan oleh Team Marawis, LISMAN (Lingkungan Seni MAN 1 Kota Bandung), Paduan suara, beserta para siswa yang memiliki tarik suara yang sangat bagus.

                     Tujuan diadakan acara tersebut Untuk Menggaungkan dan memperkenalkan adanya minat baca bagi siswa siswi, maupun guru dan karyawan MAN 1 Kota Bandung. untuk mengajak sama sama gemar membaca buku setiap hari.



di publish oleh :
Syamsul Umar Syahroni, A.Md

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpustakaan MAN 1 Kota Bandung Juara Perpustakaan Se-Jabar | Pikiran Rakyat